Suarakan Aspirasi #BeraniBeda anda disini!

Responses (276)

  1. Yuda Nurul Falah
    March 21, 2014 at 12:43 pm · Reply

    kalo beneran lu bakal ada di kertas pemilihan capres, gw bakal coblos lu sedalem-dalemnya !

  2. Si Rifki
    March 21, 2014 at 12:46 pm · Reply

    Hilangkan UN , Sejahterakan Komikus-komikus indonesia dan buat produk mie + susu spesial 😀 #BeraniBeda

  3. thou art thee
    March 21, 2014 at 12:48 pm · Reply

    mulai hati hati ya juk kalo nge tweet

    • Yuda Nurul Falah
      March 21, 2014 at 12:49 pm · Reply

      knapa ?

    • si Juki
      March 21, 2014 at 12:54 pm · Reply

      gak perlu ah. gak perlu jaim dan pencitraan

      • thou art thee
        March 21, 2014 at 1:01 pm · Reply

        nah giliran gua giniin lu bales juk!-_-

  4. sinanvidi
    March 21, 2014 at 12:49 pm · Reply

    GRATISKAN HARGA JABLAY #BeraniBeda #KelewatGeblek #Abaikan

  5. Fariz Muhammad
    March 21, 2014 at 12:56 pm · Reply

    Naikkan Harga Rokok !! #BeraniBeda

  6. Iqbal Iftikar
    March 21, 2014 at 12:58 pm · Reply

    9 April di TPS terdekat bawa foto Juki dan tempelkan di surat suara terus dicoblos dah… #BeraniBeda

  7. fauzan ardana
    March 21, 2014 at 12:59 pm · Reply

    Seandainya ada ya caleg yang membuat iklan melalu tv atau apa yang berbentuk digital. Iklannya tentang dia tidak akan membuat spanduk atau stiker karena menurut dia, itu adalah sampah dan membuat tempat umum menjadi kotor.

  8. R.M.P. Buyung
    March 21, 2014 at 1:19 pm · Reply

    Kalo masalah memajukan bangsa dan negara, yang paling penting itu SDM nya harus berkualitas dulu lah. Terutama dalam bidang pendidikan. Bukan berarti warga negara harus sekolah tinggi2 sampai kuliah es dua es tiga, es cendol, es teler dan es es yg lain,

    Yang penting kualitasnya,

    Kalo sistem pendidikan kita masih kyk gini, Indonesia susah majunya juk..

    Katanya UN itu sebagai tolak ukur kemajuan sekolah secara nasional,

    Jadinya siswa belajar dengan tekanan supaya bisa lulus, ya alhasil, kalo nggak lulus sekolah yang disalahin, pemda setempat yang disalahin, alhasil guru, kepala sekolah, bupati dan pejabat2 tingkat daerah, menggunakan cara apapun untuk membuat siswanya lulus dan gak bikin malu. Maksiat berjamaah. Lah fungsi evaluasinya jadi hilangkan.

    Belum lagi buat sekolah di daerah2 pinggiran yang sekolah aja nyebrang sungai dulu pakai perahu, sekolah yang beratapkan langit berlantaikan bumi. Gimana kabarnya mereka kalau ikut standar yang dikota? Kalo nggak lulus jadi apa mereka? Mereka sekolah dengan niat mencari ilmu! Bukan nyari ijazah seperti orang dikota kebanyakan ini.

    Miris juk gw ngelihat yg kayak gini
    Kita harus cari solusi buat masalah ini supaya Indonesia bisa lebih baik

    Gw harap Indonesia bisa lebih baik lagi juk,
    Terimakasih udah ngasih tempat buat kami rakyat Indonesia menyampaikan aspirasinya.
    Gw akan dukung lu juk supaya bisa jadi RI1,

    Salam anti mainstream, huwala humba
    #beranibeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:32 pm · Reply

      makasih Aspirasinya pasti akan kami tampung. Semoga Indonesia bisa Jaya dan #BeraniBeda

  9. Hafied Fauzan
    March 21, 2014 at 1:29 pm · Reply

    kalo lo kepilih jadi presiden berarti twitter lo bakal di contreng biru juk :v

  10. Yurie Vladimir
    March 21, 2014 at 3:59 pm · Reply

    juk kalo kepilih presiden,rambut boleh pade gondrong ya,soalnya pengen tau rasanya ngibas ngibas poni #beraniBeda

  11. Rayhan Fahri
    March 21, 2014 at 6:47 pm · Reply

    Juk Kalo Lu Jadi Presiden Para Jomblo Kasih Diskon Kalo Mw Belanja Ya :v

  12. Andrian L
    March 22, 2014 at 12:40 am · Reply

    mushakan semua tukang parkir tak berkostum di pasar dan minimarket..

  13. Arrinal Sholifadliq
    March 22, 2014 at 11:54 am · Reply

    Potong masa tahanan koruptor! #BeraniBeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:32 pm · Reply

      potongg masa tahanan, terus hukum mati ya sob?

  14. Achmad Miftahudin
    March 22, 2014 at 11:55 am · Reply

    musnahkan akun galau ngoahahaha :v /
    #BeraniBeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:32 pm · Reply

      ngoahahahaha

  15. Muhammad Iqbal
    March 22, 2014 at 11:57 am · Reply

    cabut izin media kampanye yang berupa fisik kayak bendera, flyer, brosur, poster, dll soalnya cuma nyampah dan ngerusak pemandangan juk

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:32 pm · Reply

      pastinya sob!

  16. izzadawy
    March 22, 2014 at 11:59 am · Reply

    Tiadakan UNAS, Juk! *langsung ketauan kalo murid kelas 3 SMA*
    Sebagai gantinya, siswa disuruh bikin project atau penelitian yang keren gitu :3

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:31 pm · Reply

      wah ide yang Huwala nih

  17. Yudha Drake
    March 22, 2014 at 12:06 pm · Reply

    H-1 sebelom milih print foto juki ,waktu suruh nyoblos tempelin itu foto pake lem dan coblos :v #Brani Beda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:31 pm · Reply

      #BeraniBeda

  18. Joy Foy
    March 22, 2014 at 12:08 pm · Reply

    Gratis kan Mie instan pada malam minggu untuk para Jomblo

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:31 pm · Reply

      semoga bisa di subsidi

  19. Oyo Outsider
    March 22, 2014 at 12:08 pm · Reply

    Musnahkan Orang – Orang Alay Di Indonesia.
    Ngoahahahaha
    #BeraniBeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:30 pm · Reply

      Alay jangan di musnahkan, bisa kita bikin Pembangkit Listrik tenaga Alay, atau kita Edukasi

  20. Muhamad Zidane
    March 22, 2014 at 12:09 pm · Reply

    berikan pasangan untuk para jomblo khususnya di malam minggu

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:30 pm · Reply

      hmm

  21. Re Han
    March 22, 2014 at 12:11 pm · Reply

    mbangun taman jomblo di semua daerah

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:29 pm · Reply

      SIAP!

  22. Muhammad Al Fatih
    March 22, 2014 at 12:19 pm · Reply

    Gratisin 10 dus Mie instan buat anak kost pada tanggal tua #BeraniBeda #HidupAnakKost

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:29 pm · Reply

      obisa diatur

  23. Diaz Tomo
    March 22, 2014 at 12:21 pm · Reply

    Menginvasi Malaysia

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:29 pm · Reply

      kita invasi lewat Budaya, biar elegan

  24. Khairul Amri
    March 22, 2014 at 12:26 pm · Reply

    Punya presiden yang berani maju samp
    titik darah penghabisan

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:29 pm · Reply

      siap!

  25. Wahyu Galih Aji
    March 22, 2014 at 12:27 pm · Reply

    JANGAN PILIH CALEG YG MASANG POSTER DI POHON !

    SAMPAH VISUAL IS TOO DAMN HIGH

    • si Juki
      March 22, 2014 at 12:29 pm · Reply

      setuju sob!

  26. Savero usup
    March 22, 2014 at 12:32 pm · Reply

    muka elu gantiin muka yaoming

    dan terus lu bilang ke umum PUJA SANG KELAPA AJAIBB ATAU AAAJJJIIIBBB !!!!!!!

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:24 pm · Reply

      oke

  27. Nina Ramadhani
    March 22, 2014 at 12:33 pm · Reply

    Belikan cash untuk para gamers #BeraniBeda #NgarepCash

  28. Vicky Novianto
    March 22, 2014 at 12:34 pm · Reply

    jadikan indonesia bebas alay dan koruptor!

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:25 pm · Reply

      pastinya!

  29. Roby Ntuuh Saiia Atuh
    March 22, 2014 at 12:49 pm · Reply

    Jadikan Kentut sebagai Harta benda

    #BeraniBeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:25 pm · Reply

      Lalu di produksi massal untuk dimanfaatkan menjadi tenaga Nuklir. Oke sob

  30. Ega Reksa
    March 22, 2014 at 12:49 pm · Reply

    cepat-kan speed internet indonesia, pada saat malam minggu dan hari minggu!

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:25 pm · Reply

      tiap hari dong sob

  31. Luthfialdihe
    March 22, 2014 at 12:54 pm · Reply

    Segera temukan MH370

  32. Hiday
    March 22, 2014 at 12:59 pm · Reply

    naikkan gaji pegawai yg jomblo,potong 50% pegawai yg pacaran #BeraniBeda ngoahahaha

  33. Nopri Febriansyah
    March 22, 2014 at 1:02 pm · Reply

    Memajukan Pendidikan & Budaya di indonesia . :)

  34. Tuwuh Purnomo
    March 22, 2014 at 1:06 pm · Reply

    gratiskan internet indonesia.

  35. Prima Fitra
    March 22, 2014 at 1:15 pm · Reply

    MURAH KAN SABUN INDONESIA!!
    dan KENCANGKAN SPEED INTERNET INDONESIA! :v :v :v

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:23 pm · Reply

      HUWALA!

  36. G.T.D. ( galau tingkat dewa )
    March 22, 2014 at 1:21 pm · Reply

    Minta departemen pendidikan untuk mewajibkan Kkm setiap sekolah Minimal 10-20 dan juga supaya warga negara indonesia boleh bersekolah dari anak berandal dijalanan, bocah yang nggak waras, sampai anak – anak yang miskin yang tak punya rumah. mereka masih anak indonesia.

  37. agniya nur
    March 22, 2014 at 1:30 pm · Reply

    bikin PLTS(pabrik tenaga listrik sampah) di indo biar ga ada yg namanya “mati lampu” sama #SCUMBAG#PLN
    Hidup #BERANIBEDA

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:22 pm · Reply

      huwalamantab

  38. G.T.D. ( galau tingkat dewa )
    March 22, 2014 at 1:36 pm · Reply

    Bikin muka gua ganteng 1 tahun aja

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:22 pm · Reply

      jangan sob, nanti kiamat dipercepat

  39. Wildan Alfa Rahman
    March 22, 2014 at 1:40 pm · Reply

    TIngkatkan kesejahteraan pengangguran!!!!!!!!!!!

    #BeraniBeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:22 pm · Reply

      akan dibuka banyak lapangan pekerjaan, seperti pekerjaan mengupas kuaci, menghitung semut di dinding, dll

  40. Mr.Pawaji
    March 22, 2014 at 1:48 pm · Reply

    Hapus sinetron yg tidak mendidik, dan ciptakan sinetron yg mendidik untuk melestarikan budaya Indonesia. Agar budaya Indonesia tidak punah…. :)

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:21 pm · Reply

      kembali ke akar bangsa ya sob

  41. Imanuel Ronaldo
    March 22, 2014 at 2:06 pm · Reply

    Bikin Menteri Jomblo&Perlindungan Korban NTR + ciptakan olahraga 5 jari 1 di sea games khusus jomblo 5 tahun/jomblo permanent :v

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:20 pm · Reply

      #BeraniBeda banget nih!

  42. Faaaaaaaiiiiluuuuurrreeee
    March 22, 2014 at 2:42 pm · Reply

    pindahkan artis2 dari acara tak mendidik dan buatkan mereka acara yg menambah wawasan para penontonnya sehingga pemilik acara tak mendidik itu merugi dan akhirnya ikut tren membuat acara mendidik. tapi kalo masih ada acara tak mendidik, gusur kantornya ngoahahahaha….. #BeraniBeda #

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:20 pm · Reply

      buat tren acara mendidik sip di catet sob

  43. Yofany Friscauli
    March 22, 2014 at 3:31 pm · Reply

    Para calon Mahasiswa nantinya gampang masuk ptn temasuk adek gw umur4 taon dan didirikan semacam penampungan kaum Gembel Internet bebas Wifi’an dimana aja tanpa susah payah…salam #BeraniBeda

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:20 pm · Reply

      terima kasih aspirasinya. idenya Sangat inspiratif

  44. Faiz Rizky Fahlevi
    March 22, 2014 at 3:32 pm · Reply

    Pertahankan Budaya , Suku Dsb. Di INDONESIA..!!!

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:19 pm · Reply

      Huwala!

  45. Theodorus Kristanto
    March 22, 2014 at 4:05 pm · Reply

    Kayak Prima Fitra, kencangkan internet indonesia!!!! Tingkatkan nasionalisme kita!!!

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:19 pm · Reply

      siap!

  46. Orang Ter Absurd yang Gw Kenal
    March 22, 2014 at 4:45 pm · Reply

    Legalkan upil dan kentut di tempat umum! Turunkan gaji DPR! Naikkan harga rokok!

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:19 pm · Reply

      Ilegalkan merokok di tempat umum juga berarti ya sob

  47. Sandy
    March 22, 2014 at 4:55 pm · Reply

    Permudah Pembayaran PAJAK !

    ” Enggak Bayar PAJAK disangka Bukan WNI yang Baik & Taat Peraturan ,
    Saat mau Bayar PAJAK malah di Persulit -_- “

    • si Juki
      March 22, 2014 at 5:19 pm · Reply

      sip!

  48. ĀchmĀđ RízĀl FírmansyĀh
    March 23, 2014 at 12:38 am · Reply

    Kasih Semua PASANGAN Orang JONES biar Enak 😀

  49. Robin Sunarto
    March 23, 2014 at 1:53 am · Reply

    Jadikan mengupil sebagai tindakan sopan! Biar kalau kita ngupil gak dikatain terus!

  50. Muhammad Qois
    March 23, 2014 at 1:55 am · Reply

    Tegaskan Cara mengendarai kendaraan yang baik dan benar kurangi kendaraan bermotor Ganti dengan Sepeda biar ramah lingkungan!

    • si Juki
      March 24, 2014 at 3:29 am · Reply

      Setuju! Diterima masukannya!

  51. Syahrul Kholis Al-azhar
    March 23, 2014 at 9:16 am · Reply

    Subsidi para jomblo biar punya mobil dan cepet punya pasangan :v

    Ngoahahaha

  52. M Hafidh Setiawan
    March 23, 2014 at 11:37 am · Reply

    Buat hari ngupil nasional juk… :v
    biar hidung kita bersih selalu~

  53. 008MrH
    March 23, 2014 at 1:22 pm · Reply

    Rupiah sekuat pondsterling
    sekolah jangan terlalu lama jam belajarnya
    buat lagi tontonan anak yang sesuai
    lagunya juga yg sesuai
    Karya bangsa Indonesia makin dihargai
    POKOKNYA INDONESIA HARUS MAJU

  54. Dafa Kaffi
    March 23, 2014 at 1:45 pm · Reply

    buatkan H.A.J (Hak Asasi Jomblo) di Indonesia

  55. Bagasman
    March 23, 2014 at 4:11 pm · Reply

    Juk, menurutmu sistem pendidikan di Indonesia saat ini tuh gimana?

  56. Aristo Gunawan
    March 24, 2014 at 10:40 am · Reply

    hentikan diskriminasi terhadap anak kecil berumur 4-8 tahun yang ingin membangun pabrik, menjadi pilot, polisi, dan lain-lain !! hidup anak kecil !!

    • si Juki
      March 31, 2014 at 12:40 pm · Reply

      wush ada ya sob?

  57. Mario Enrico Laturiuw
    March 24, 2014 at 9:49 pm · Reply

    Turunkan harga intisari !!

    • DOY
      April 5, 2014 at 2:27 pm · Reply

      lu bakar ajah bang warungnya 😀 gratis bisa itu asal intisarinya gak kebakar juga

  58. Annisa Andwitasari
    March 25, 2014 at 8:06 am · Reply

    Bahagiakan semua jomblo di indonesia & mudahkan pendidikan bangsa

  59. Fandy
    March 26, 2014 at 6:31 am · Reply

    Naikkan Kuota Internet Untuk Jomblo Dan Gamers Yang ingin Menikmati !

  60. Alloy The Guitarist
    March 27, 2014 at 4:09 am · Reply

    STOP PHP!!!
    rugi bandar kita!!! :v

  61. Husnul Ikrom Batubara
    March 27, 2014 at 4:00 pm · Reply

    Perhatikan saudara kita yang ada di daerah PERBATASAN NEGARA

  62. Saudara yang jauh
    March 30, 2014 at 1:33 pm · Reply

    Titit sapi,titit ayam

  63. Ðent Carlø
    April 1, 2014 at 12:11 pm · Reply

    turunkan harga sembako !!
    demi kepentingan bersama

  64. Orang Ter Absurd yang Gw Kenal
    April 1, 2014 at 3:28 pm · Reply

    Naikkan harga rokok dan kertas! sediakan tempat sampah setiap 1 meter di jalan! Go Green!

  65. Sutama Muhammad
    April 2, 2014 at 5:21 am · Reply

    Jadikan pabrik tahu dan tempe menjadi Multi National Corporation.
    Untuk mengalahkan pabrik rokok.
    insyaallah negara kita akan sehat walafiat.

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:30 am · Reply

      setuju tralalatralili kalau yg ini mah menu demen aku …. karena tahu dan tempe paling relevan dari tahun ke tahun, bulan ke bulan, hari ke hari, siang atau pun malam hehhe

  66. Farahan Mazda
    April 2, 2014 at 3:20 pm · Reply

    Lestarikan Flora dan Fauna khas Indonesia

  67. arfi zulfiansyah
    April 3, 2014 at 6:39 am · Reply

    Gunakan Sepeda untuk kendaraan umum di Jalan . Go Green!!

  68. DOY
    April 5, 2014 at 2:24 pm · Reply

    kurangi pemakaian kendaraan pribadi. karena negara yang maju bukanlah negara yang dimana tiap rakyatnya memiliki kendaraan pribadi masing2. melainkan negara yang rakyatnya memilih kendaraan umum daripada kendaraan pribadi. #BeraniBeda

  69. Bakatsugu
    April 5, 2014 at 3:28 pm · Reply

    -naikin pajak kendaraan pribadi, banyakin transportasi umum, biar pada naek transportasi umum
    -kalo bisa yang buang sampah sembarangan di denda, kaya di negara tetangga sono, selain bersih, bisa nambahin uang buat bayar utang negara
    -tiap orang yang mau punya rumah wajib punya taman, biar banyak pohon ngeluarin oksigen
    -perbanyak taman kota
    -pelajaran di indo jangan di sama rata in, karna sama aja kaya nyuruh monyet & ikan buat manjat pohon, dan pasti monyetnya yang menang, intinya ga semua orang sama & hebat dalam segala hal
    -KPK isinya para penghipnotis semua, biar gampang pas di suruh ngakunya, hukumannya jangan di bunuh, tangan & kaki di potong, semua harta benda di ambil, biar dia bisa ngerasain gimana jadi orang susah
    -larangan ngerokok di tempat umum, di denda juga kalo ngelanggar,jangan di tegur aja
    #apaini?curhat?! wkwk

  70. Feadri Justy
    April 6, 2014 at 9:46 am · Reply

    Hapus kan semua tontonan joget yang gk senonoh di indonsia dan ganti dengan cinema keluarga !!!

  71. MBLO
    April 7, 2014 at 8:50 am · Reply

    denda bagi yang pacaran tapi ngakunya jomblo !!!!!

  72. Tri Arisma
    April 7, 2014 at 5:12 pm · Reply

    Bersihkan acara2 gak penting di TV, yang merusak moral bangsa…

    • Akmal Rahman
      April 9, 2014 at 5:32 am · Reply

      Betul!

    • Deru A.W.
      April 9, 2014 at 10:35 am · Reply

      Setujuh…

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:27 am · Reply

      preman bayaran juga, bos prabayar juga, premanya setasuin TV, bos Prabayarnya Pemilik pengalihan ISU ke media TV.

  73. Sausan Raniah
    April 9, 2014 at 3:11 am · Reply

    Sejahterakan RAKYAT KECIL dalam arti sesungguhnya!

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:24 am · Reply

      sesungguhnya pun INDONESIA butuh pemuda bersemagat seperti @sausanraniah:disqus untuk mengabdi dalam arti yg sesungguhnya AMINN

    • Juragan Sipil
      May 26, 2014 at 9:39 am · Reply

      maksupnya…. RAKYAT yang ukuran tubuhnya KECIL?

  74. Nandya Zhafirah
    April 9, 2014 at 5:57 am · Reply

    semua hal harus berubah jadi anti mainstream! anti mainstream menjadi mainstream dan mainstream menjadi anti mainstream! #BeraniBeda

  75. Muhammad Arief
    April 9, 2014 at 10:04 am · Reply

    Ayo Sejahterakan Jomblo Indonesia
    #BeraniBeda

  76. Deru A.W.
    April 9, 2014 at 10:31 am · Reply

    sejahterakan jomblo yang tertindas di indonesia #BeraniBeda

  77. Deru A.W.
    April 9, 2014 at 10:34 am · Reply

    harga mie dinaikan dan harga makanan warteg,nasipadang,nadigoreng,dll diturunkan #beranibeda

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:22 am · Reply

      pastinya sop, sekalian anggaran buku2 catetan kasbon akan dipersiapkan di minimarkup pastinya hehhe

  78. zain wirasena
    April 10, 2014 at 2:15 pm · Reply

    Muliakan para petani dan nelayan sesungguhnya mereka aset bangsa kita

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:20 am · Reply

      desanya sop, petaninya pun bahagia kalau desanya tumbuh….

      • zain wirasena
        May 11, 2014 at 1:20 am · Reply

        Bisa jadi

  79. zain wirasena
    April 10, 2014 at 2:16 pm · Reply

    Berikan pendidikan layak di pedalaman sesunguhnya merka generasi terpendam bangsa ini

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:20 am · Reply

      terpendamnya kan kurangnya sinar2 mengajar @zainwirasena:disqus dkk ke pedalaman, ayo sop.. kumon ng harus disekolah atau les privat

  80. zain wirasena
    April 10, 2014 at 2:17 pm · Reply

    Tindas pt baja yang ingin menghancurkan ibukota majapahit di trowulan #beranibeda

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:17 am · Reply

      wah wah semagat april yg menggebu2 nih… kumon sop

      • zain wirasena
        May 11, 2014 at 1:21 am · Reply

        semangat ga april aja tapi tiap hari terutama demi negara

  81. nghasnghus
    April 11, 2014 at 4:35 am · Reply

    keruk semua upil bos bos yang gak bayar pajak!! :V /

  82. marjuki
    April 12, 2014 at 7:03 am · Reply

    lu partai apa juk?

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:16 am · Reply

      PKK (sering muncul di genting2 rumah2 terdahulu) kepanjangannya pun beragam hehhe

  83. shofi andari
    April 12, 2014 at 11:14 pm · Reply

    yeay! generasi upil, itu cadas-idea banget Juk. balikin semua orang pinter2 yg ‘dikeruk’ negara lain, suruh mengabdi di negeri sendiri tentunya dengan insentif yang sepadan biar mereka ga lari2an lagi ke negara orang.

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:13 am · Reply

      ng usah dibalikin ng papa, kita aja yg pelan2 pinter + bener, inMiltip baru jos, insentip mah kecil (in=masuk sen=koin tip=upah masukan berupah koin, ngenesss… kalo inMiltip masukan berupah Milliyaran) mampussss hehe piss

  84. Farrell Ega Santosa
    April 13, 2014 at 2:03 am · Reply

    juk klu misalnya lu jadi presiden, saya minta satu doang juk, minta wifi gratis 😛

    • avreilla karunia
      April 14, 2014 at 5:08 am · Reply

      wifinya gratis, paket datanya bayar cuy

  85. Abdurrahman Rozin
    April 21, 2014 at 12:22 pm · Reply

    saya ingin #BERANIBEDA dan membela FPJ :v

    PACARAN ITU NAFSU BUKAN CINTA

    sekian, semoga tidak berjumpa lagi

  86. D Bintang Rakasiwi Esbalok
    April 21, 2014 at 12:27 pm · Reply

    pengin bakpao sama ketela

  87. Orang Ter Absurd yang Gw Kenal
    April 21, 2014 at 1:35 pm · Reply

    kembangkan teknologi keris dan santet, misal-misal bakal ada perang dunia 4

  88. Bahaduri Kamilmas
    April 21, 2014 at 2:23 pm · Reply

    Buat Indonesia berbeda dari yang biasanya #BeraniBeda

  89. Yahya Ramadhan Ardhiana
    April 22, 2014 at 12:07 am · Reply

    #BeraniBeda Tetap tersenyum meskipun yang lain sedang bersedih karena suatu masalah

  90. Niluh Sekar Wiku Aryana
    April 22, 2014 at 9:46 am · Reply

    #BeraniBeda menjadi beda itu tidak salah, tapi perbedaan itulah yang menyatukan kita semua! Bhinneka Tunggal Ika!

  91. Muhammad Daffa Aditya
    April 23, 2014 at 11:51 am · Reply

    #BeraniBeda Hapuskan yang Namanya “FriendZone” Kasian para Jones yang udah 99% menggapai mimpinya dan pas mau nembak.. “aku gak suka sama kamu” *jlebb :v

  92. Syukri Uki
    April 24, 2014 at 3:35 am · Reply

    #BeraniBeda Ayo Bang ubah indonesia menjadi Negara yang berani beda :v , dan kembangkan teknologi perdukunan agar militer lebih maju :v .

  93. Raka_Pradipta
    April 24, 2014 at 4:14 am · Reply

    #BeraniBeda Tinggalkan OUTsourching lalu kembangkan INsourching demi kesejahteraan Pekerja

  94. Didit Poetoe Dipta
    April 27, 2014 at 5:32 pm · Reply

    #BeraniBeda mudahkan skripsi & mudahkan kelulusan mahasiswa

  95. Bagus Kresna Aji Pratama
    April 29, 2014 at 2:10 pm · Reply

    #BeraniBeda Harus Percaya tak ada yg sempurna dan dunia kembali tertawa.

  96. Herp Darp
    April 30, 2014 at 9:58 am · Reply

    #beranibeda greget ane dukung yg antimainsetrum

  97. khanza muhammad
    May 2, 2014 at 11:02 am · Reply

    #BeraniBeda harus di perjuangkan dan didukung

  98. Garuda Sripit
    May 8, 2014 at 11:26 am · Reply

    #BeraniBeda Saya Dukung si juki, Nanti kalau juki Jadi presiden Mungkin Si juki eek Keluar emas :v

  99. Shah Rakyan
    May 18, 2014 at 6:50 am · Reply

    ora dipilih #jukiRapopo #BeraniBeda

  100. Zihan
    May 20, 2014 at 1:17 pm · Reply

    JUKI ASIK ASIK JOS #BeraniBeda

  101. Depra
    May 20, 2014 at 4:45 pm · Reply

    MERDEKAKAN PARA LELAKI JONES #BeraniBeda

    • Della Fadhilah
      May 24, 2014 at 6:26 pm · Reply

      Mengapa harus JONES kalo bisa jadi Single Elegant?

  102. Della Fadhilah
    May 24, 2014 at 6:21 pm · Reply

    Ciptakan Generasi BURKET, Be an Unique Keep Our Different Tactfully #BeraniBeda

  103. Rodli Saja Lah
    May 25, 2014 at 8:14 am · Reply

    baca ini masih aja ketawan. padahal dah berkali2 bahahaha

  104. Rivendrea
    May 25, 2014 at 1:26 pm · Reply

    semangat juk !! kalo perlu kita buat FUCK, Front Untuk Cuci Kakus, biar kalo ada orang yang diare dan mencret dapet Asuransi

  105. Juragan Sipil
    May 26, 2014 at 9:42 am · Reply

    emang anti mainstrim…. nyapres kagak pake wakil…
    sini, juk.. kite wakilin rame-rame deh…
    #beranibeda

  106. Hamba Allah
    May 28, 2014 at 9:54 am · Reply

    Juki adalah salah satu calon Khalifah Indonesia yang InsyaAllah akan membawa perubahan yang lebih bertaqwa untuk Indonesia. Allahuakbar!

  107. Ahmad Narendra Rendy
    May 29, 2014 at 10:35 am · Reply

    Juki emang calon paling anti mainstream…
    lanjutkan…!!!

  108. Trio Rokhmad Kurniawan
    May 30, 2014 at 1:27 am · Reply

    Huwalaaa…..

  109. Mamen Momon
    May 30, 2014 at 10:21 am · Reply

    Hapus UN juk !!!

  110. Radho Mart Dika
    May 31, 2014 at 2:34 pm · Reply

    Bikin jakarta tenggelam juk, biar gak macet lagi…!!!
    maju JUKI!!!
    #BERANIBEDA

  111. Rizaldy Bagus
    June 1, 2014 at 1:06 am · Reply

    Menghapus hari minggu. Biar gak ada Malem Minggu. Biar Jomblo-jomblonya gak galau. #BeraniBeda

  112. Imam Hermawan
    June 1, 2014 at 1:50 am · Reply

    Keren Juk!!!

  113. Muhammad Syahbani Akmal
    June 1, 2014 at 4:58 am · Reply

    Menjadikan badak bercula satu menjadi badak bercula dua , menghapuskan sistem cabe cabean dari muka bumi ini , serta membantu naruto mengalahkan madara biar dia jadi Hokage, Juga menjadikan Wota yang bermartabak …

  114. Baladika
    June 1, 2014 at 6:38 am · Reply

    Mengganti UN ( Ujian Nasional ) dengan UNN ( Uji Nyali Nasional ) #BeraniBeda

  115. 誠アブリ
    June 1, 2014 at 12:54 pm · Reply

    Turunkan Harga Tisu dan Hapus Internet Positif

    • Ibed Dàvid
      June 2, 2014 at 7:50 am · Reply

      DNS nya ganti 8.8.8.8 sama 8.8.4.4 aja
      XD

  116. Ibed Dàvid
    June 2, 2014 at 7:48 am · Reply

    Naikan harga rokok
    Hapus UN
    Kelitiikin korupsi ampe pingsan

    Buat WiFi gratis di rumah/kos para jomblo

  117. Harits Nurrois
    June 2, 2014 at 12:00 pm · Reply

    hukum koruptor maksimal di kelitikin sampek mati

  118. Mukhammad Azdi
    June 4, 2014 at 3:19 pm · Reply

    Pokoknya gua dukung Juki yang jadi presiden!!! Selamatkan bangsa ini dari para alay terdidik maupun yang tak terdidik…

  119. Pravasta Rampu Beryl Arahman
    June 6, 2014 at 9:06 am · Reply

    juk lu mau bluskan juga gak ?

  120. Gokai Red
    June 7, 2014 at 4:19 am · Reply

    Hapus Sinetron ndak mendidik juk!!! #BeraniBeda

  121. Nhuss Kadmaerubun
    June 10, 2014 at 8:33 pm · Reply

    penayangan flim, sinetron, maupun iklan. perlu ditinjau lagi, alasannya tdk mendidik bagi anak2 maupun orang tua… BERJUANG UNTUK PERUBAHAN INDONESIA #BeraniBeda

  122. R i d h o
    June 12, 2014 at 12:40 pm · Reply

    Suruh koruptor makan upilnya sendiri, Sampah visual bayarannya perdetik kayak iklan di tipi !!

    • Orang Ganteng
      June 13, 2014 at 6:49 am · Reply

      Bikin sinetron Tukang Bubur Yang Berasal Dari Bintang

  123. Orang Ganteng
    June 13, 2014 at 6:47 am · Reply

    Kalo korupsi ajak-ajak juk

  124. Guest
    June 13, 2014 at 6:54 am · Reply

    sejahterahkan kaum pelajar dengan menetapkan KKM 10 di setiap mata pelajaran :v

  125. Lingga
    June 13, 2014 at 6:55 am · Reply

    sejahterakan pelajar dengan kkm 1 di setiap pelajaran :v

  126. nilo
    June 13, 2014 at 7:17 am · Reply

    Sejahterahkan para bokepers dengan membuka situs-situs yg diblok kominfo :v

  127. Rizky Rinaldi
    June 13, 2014 at 9:39 pm · Reply

    yang korupsi di suruh jilat aspal juk , sampai kering itu lidah nya

  128. Thewensy Sarpini
    June 14, 2014 at 5:36 am · Reply

    Hapus sistem kasta cabe

  129. Yuphe Himura
    June 15, 2014 at 6:09 am · Reply

    Buang sampah masyarakat pada tempatnya #beranibeda

  130. Immanuel Satya
    June 15, 2014 at 6:32 am · Reply

    Tuker ukuran jalan raya sama trotoar… Biar pada jalan kaki, sehat euy… #BeraniBeda

  131. Aditya
    June 15, 2014 at 2:38 pm · Reply

    Juk, gua suka #BeraniBeda nya lu, tapi sayangnya, 1,5 <- ini masih seolah olah lu bagian dari capres no urut 1, bagaimana jika 0,5 😀

  132. ulfah
    June 16, 2014 at 3:36 am · Reply

    buat kebijakan “setiap ujian wajib di awasi oleh guru killer, supaya semua murid tak berkutik dan gaada yang berani nyontek.” pas!!

  133. Guest
    June 16, 2014 at 12:09 pm · Reply

    bagi yg buang sampah sembarangan di denda juk, terus uang denda nya baut pada Jomblo kurang mampu
    #BERANIBEDA

  134. Khaerul Anwar
    June 16, 2014 at 12:09 pm · Reply

    bagi yg buang sampah sembarangan di denda juk, terus uang denda nya buat pada Jomblo kurang mampu
    #BERANIBEDA

  135. solikhin
    June 16, 2014 at 12:21 pm · Reply

    Bagi Bos Yang ngasi Gaji dibawah UMP Langsung Pecat JUK, /
    Sekalian turun jabatan langsung OB, Biar Rasian Gimane Rasenya Dapet Gaji Dikit >.<

  136. Muhammad Yudi
    June 16, 2014 at 1:00 pm · Reply

    gw dukung lu juki :v
    gw sih gk banyak” ya dari lu juk tapi gw cuman minta kalau lu jadi presiden gw mau lu hapus INTERNET POSITIF :v
    Terima Kasih :v Salam Lemper #BERANIBEDA

  137. Amirul Rasyid
    June 17, 2014 at 1:28 pm · Reply

    Pak juk,Jomblo Jomblo dapet Tunjangan :v

  138. Muhammad Faisal AA
    June 18, 2014 at 12:31 pm · Reply

    Program Internet gratis
    3 gbps untuk setiap orang
    unlimited sampai kiamat hahaha

  139. (ファン)
    June 18, 2014 at 12:46 pm · Reply

    Buat indonesia terkenal dengan berani bedanya didunia :)

  140. Deeaamukliz
    June 18, 2014 at 2:24 pm · Reply

    Tolong di ajarkan bedain mana harga sendal dan mana harga cabe-cabean . 😀

  141. Mahendra Utama D'ghozbuster
    June 20, 2014 at 7:58 am · Reply

    abang bantu kami mahasiswa move on yg masih tersesat!!

  142. Rlangga
    June 20, 2014 at 1:14 pm · Reply

    Kasih penghargaan buat jomblo terlama di indonesia dong pak juki. huwalaa

  143. Avip Bahtiar
    June 21, 2014 at 1:25 am · Reply

    kasih hukuman dong pa presiden buat cewe yang sok belagu , matre , dan suka ngasih php , kasian jomblo sekarang makin banyak

  144. Irfan
    June 21, 2014 at 4:27 am · Reply

    hapus kan “INTERNET POSITIF” :v

  145. frodo hobbitz
    June 22, 2014 at 11:13 am · Reply

    Apanya yang disuarakan sich .. Disinikan menulis atau kerennya memosting aspirasi .. Kalau mau mensuarakan aspirasi pake toa noch kayak om om mahasiswa-i .. Wkwkkwkwakekok

  146. Soran Ibrahim
    June 22, 2014 at 6:28 pm · Reply

    ane mahasiswa tua, ateis trus gamer, and blum pernah pacaran. apa solusi anda bapak Juki?

  147. CSR
    June 24, 2014 at 3:13 am · Reply

    Kalo bisa cabang olahraga e-sports diadakan olimpiade nya juk. sama internet indonesia di kencengin jadi 6g melebihi 5g nya jepang

  148. Bayu Angga Medica Firmanda
    June 24, 2014 at 7:04 am · Reply

    Saran untuk Bapak Juki, tolong internet di Indonesia dibenahi lagi, kan fiber optic udah dipasang dimana2 tuh, harusnya internet di Indonesia bisa lebih kenceng lagi. Supaya bangsa ini bisa menunjukkan prestasi di bidang yang membutuhkan internet kenceng.

  149. Makrifat Sabil Haq
    June 25, 2014 at 1:37 pm · Reply

    Berani beda dalam Islam dishare-share terus, Pak.

  150. Hary Rizal
    June 26, 2014 at 3:45 am · Reply

    Tolong Bebaskan Virus Alay di Indonesia. Jangan sampai Anaknya Buyut kita ketularan. DUKUNG Juki for President. Tusuk no 1,5.

  151. Annas Adharuqudni
    June 26, 2014 at 4:33 am · Reply

    Gimana Cara Ngasih suara ini kan tulisan?-_-“

  152. Andika Zurahman
    June 26, 2014 at 6:16 am · Reply

    Tolong mas juki bersihkan sampah2 yg ada di jakarta donk dan bereskan macet jakarta karena gurbernur nya aja malah mau nyalonin presiden setelah jadi presiden mau nyalonin jadi sekjen PBB ngoahahahahaa…..

  153. Abdy
    June 26, 2014 at 7:06 am · Reply

    Hapus program acara tv yng joget-joget gak jelas bang juk….

  154. Alif Daffa Alhaq
    June 26, 2014 at 11:54 am · Reply

    bang juk, tolong wifi gratis tiap malam minggu ngoehehe

  155. Mvp Dodol Lco
    June 26, 2014 at 1:49 pm · Reply

    Sejahterahkan Bangsa Indonesia Bang Juki :v

  156. Antonius Ari Sudana
    June 27, 2014 at 5:11 am · Reply

    Sejahterakan para jomblo, dengan memberi akses internet cepat, secepat maling dikejar hansip

  157. Tukang Jaga Laptop
    June 27, 2014 at 12:21 pm · Reply

    bikin program laptop dan modem cepet ato wifi gratis juk, biar masyarakat pacarless macam gue sejahtera dan dapat berkarya

  158. Riza Pahlevi
    June 29, 2014 at 8:51 am · Reply

    buat Program Cowok layak pacar Juk

  159. Aditya Widiyanto
    June 30, 2014 at 5:31 pm · Reply

    buat ngerekam suaranya dimana juk, gw cari2 gak ada,

    gmn gw bisa suarakan aspirasi kalo begini juk,,,,

  160. MuammarIqblZlfian
    July 1, 2014 at 3:10 am · Reply

    Turunkan harga Gorengan juk !

    Jadikan Warteg sebagai Ekonomi yang membangun Indonesia!

  161. Fajri Hadi Prayitno
    July 1, 2014 at 5:31 am · Reply

    gratisin bakso pakde juk..!!

    biar ane kenyang..

  162. Difa Alfatih
    July 1, 2014 at 1:17 pm · Reply

    yang baru jadian wajib ngasih pajak ke para jomblo ya juk!!

    buburayam jam lima subuh gratis jukk!!

    bulan puasa ta’jil gratis ya jukl!!

  163. M Andree Putra
    July 2, 2014 at 4:54 am · Reply

    saran pak, benahi lagi internet indonesia
    sekalian wifi gratis!!

  164. Puput Wibisono
    July 2, 2014 at 8:45 am · Reply

    Gua mau gelang Power Rangers jadi legal dan bebas diperjualbelikan, bisa mengurai kemacetan dan banjir.

  165. So Bakso
    July 2, 2014 at 10:13 am · Reply

    Wi-Fi geratis untuk Indonesia :3

  166. Indra Halim Arsya
    July 2, 2014 at 11:55 am · Reply

    gue mau anak anak bebas mau jadi apa, ga harus jadi pegawai yg mainstream, :v
    #powerrangermasadepan

  167. Putra Pradio
    July 4, 2014 at 12:08 am · Reply

    angkat martabat jomblo di muka umum ya juk ! #BERANIBEDA

  168. Fiskarina Agestin
    July 4, 2014 at 2:43 am · Reply

    yuk juk para calon” pemimpin berani di hipnotis biar jelas untuk membangun indonesia

  169. Franz Wewengkang
    July 4, 2014 at 4:40 am · Reply

    hidup juki! :”v #beranibeda

  170. Rausan Fikry
    July 4, 2014 at 4:45 am · Reply

    Tarik pajak dari pacaran #BeraniBeda

  171. fritzjs
    July 4, 2014 at 7:58 am · Reply

    vote JUKI for PRESIDENT!!!!

  172. Desrezaarief
    July 4, 2014 at 3:16 pm · Reply

    Pilih Juki. niscaya Indonesia menjadi huwala!!

  173. Luqman
    July 5, 2014 at 9:21 am · Reply

    wifi gratis untuk rakyat! #BeraniBeda

  174. reylth
    July 5, 2014 at 10:36 am · Reply

    FRONT PEMBELA JOMBLO!!! TJOBLOS 1.5!!!

  175. Muhammad Iqbal
    July 5, 2014 at 1:15 pm · Reply

    Realisasikan Pajak Jomblo dan Pajak Jadian menjadi pemasukan negara! #BERANIBEDA :v

  176. Gee pangersa
    July 6, 2014 at 5:59 am · Reply

    Wifi gratis,makan Indomie gratis

  177. Stanley
    July 6, 2014 at 10:54 am · Reply

    Wujudkan generasi SUSAH BOKER :V COBLOS 1,5 #BERANIBEDA

  178. Faqih Musyaffa
    July 7, 2014 at 7:02 am · Reply

    Jadi pengin tahu kalau JUKI dan TUTI ikut capres gimana ya? Semangat buat PILPRES besok !!!

  179. Bagjaarrafi
    July 7, 2014 at 1:11 pm · Reply

    wujudkan indonesia anti rasisme!

  180. Faisal Siregar
    July 7, 2014 at 7:17 pm · Reply

    Pemerataan wanita-wanita jomblo dong juk biar cowo-cowo jomblo memiliki kesempatan lebih besar

  181. goestoge
    July 8, 2014 at 8:08 am · Reply

    Wujudkan pemerataan Jomblo yang di kawin silangkan dengan Janda atau Duda… #IndonesiaMerata

  182. Yudhi Prasetyo
    July 8, 2014 at 1:16 pm · Reply

    Tanam Pohon untuk Dunia, Tanam Wifi untuk Mahasiswa!

  183. Billie Afp Mo'o
    July 8, 2014 at 2:19 pm · Reply

    Pak, wifi gratis dimana mana pak! Wujudkan pak!

  184. Faisal Wirakusuma
    July 8, 2014 at 2:41 pm · Reply

    Cuma JUKI harapan bangsa saat ini, yeahhhh!!!

  185. Ardia Aprireo
    July 8, 2014 at 4:27 pm · Reply

    Jadikan Juki presiden,terus kalo udah internet dicepetin ditambah Wifi per radius 2km!! #VoteForJuki

  186. Adytal Andy
    July 8, 2014 at 4:57 pm · Reply

    sering blusukan ke kos-kosan juk inget!!!

  187. Javhari
    July 9, 2014 at 12:21 am · Reply

    pesan wa cm satu juk, jadiin koneksi Indonesia sampe 69Mbps aj.

  188. Andri Vangeance Gokong
    July 9, 2014 at 2:47 am · Reply

    Inget Juk Blusukan Nye Ke Kos-kos’an Gw Nunggu Lu Pas Buka Juk :v

  189. Randhy Sasviano
    July 9, 2014 at 6:09 am · Reply

    juk, ingat jomblo yg masih terlunta lunta di luar sana

  190. Mukhtar D Wahyu Prayudha
    July 9, 2014 at 6:42 am · Reply

    juk inget ga sama calon maba yang mendapat kekerasan di ospek, harus nya ada lisensi untuk menjadi panitia maba, jadi kita tau dia itu bisa menjadi panitia yang baik untuk maba, bukan nya malah gebukin maba nya ,salam 1,5 jari juk

  191. Joni Pangabean
    July 9, 2014 at 8:17 am · Reply

    MUSNAHKAN JUKI! GA BERGUNA! BIKIN ORANG2 JADI BERSIKAP SKEPTIS TERHADAP KEADAAN INDONESIA!

  192. Joni Pangabean
    July 9, 2014 at 8:25 am · Reply

    INI YANG NAMANYA PEMBODOHAN MASSAL! JANGAN MEMBODOHI BANGSA SENDIRI! DARI KAUM2 YANG BODOH, MAKA AKAN TERLAHIR PEMIMPIN YANG BODOH PULA! SEPERTI KALIAN2 INI, MAU DIBODOHI OLEH SEONGGOK KARAKTER KOMIK YANG DIBUAT OLEH TANGAN YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!

    • Arina Ghina N.A
      January 16, 2015 at 9:48 am · Reply

      dih, kan Juki maksudnya baik dan program program nya juga baik

    • Zulfikri Febriansyah
      July 23, 2015 at 7:13 am · Reply

      Nah, Lebih tidak bertanggung jawab mana dengan mengejek dengan kata2 kasar seperti “BODOH” di sebuah Candaan?

  193. Ferry Putra
    July 17, 2014 at 5:47 pm · Reply

    Ini HANYA LELUCON knapa banyak HATERS,Dasar Otak udang tuh si HATERS,salam 1,5jari

  194. Ridho
    July 18, 2014 at 5:55 am · Reply

    juki bukber bareng kapan?

  195. christian28
    July 23, 2014 at 8:17 am · Reply

    Juk, tetap laksanakan gerakan #BeraniBeda demi Indonesia maju!

  196. Baskoro Nugroho
    July 24, 2014 at 4:40 am · Reply

    Ngomong-ngomong juk kalo mau baca komik onlinenya dimana ya?

  197. Dikra Lazuardi Muhandis
    August 16, 2014 at 7:03 am · Reply

    sejahterakan jomblo dan jones!!!! tegakkan pajak pacaran perhari 5 juta dan harus di bayar setiap hari !!!!! kalo nggak dibayar,dipenjarakan seumur hidup!!!!

  198. Dikra Lazuardi Muhandis
    August 16, 2014 at 7:07 am · Reply

    tambah kecepatan internet sampai 650 MBPS !! kasih modem gratis ke semua rakyat!! pasang WIFI gratis yang cepat dimana-mana,bahkan sampai ke pedalaman papua,puncak gunung,dan seluruh hutan pun dipasang WIFI gratis dan ditanam pohon 100000 triliun!!!!!

  199. firqie
    September 3, 2014 at 7:34 am · Reply

    juk, majukan olahraga basket

  200. viny aprila sari
    September 25, 2014 at 2:57 pm · Reply

    jangan biarkan bangsa ini dijajah oleh para koruptor !

  201. Syaddad Verahry
    October 11, 2014 at 3:56 am · Reply

    Maju Terus JUK,Kami terus mendukung

  202. ICA
    October 23, 2014 at 12:59 pm · Reply

    hentikan pem bully an di sekolah juk!!

  203. Alif Etspadan
    October 25, 2014 at 2:45 pm · Reply

    Juk,,,turunkan nilai KKM ,,,, Turunkan

  204. Andika Yudha
    October 26, 2014 at 2:44 am · Reply

    Juk lu ga jadi presiden yaa? :p huwala kabarnya lu Juk mau mencalon kan diri jadi Gubernur DKI yee ‘-‘)/

  205. ZildjidanJuki
    October 29, 2014 at 11:07 am · Reply

    Comic ini Menginspirasikan Tentang Anak kos yang antimaistrem Si Ngupil Idol

  206. ZildjidanJuki
    October 29, 2014 at 11:13 am · Reply

    Orang lain Ke Mall naek Motor/Mobil/Umum Kalo Gw Naik Odong-odong

  207. Luna
    November 3, 2014 at 11:40 am · Reply

    Jadikan kuota hape murah juk

  208. Muhamad Faiq Amanullah
    December 1, 2014 at 3:22 pm · Reply

    Jadikan internet indonesia lebih cepet juk jadi presiden yang tum tum merejene ya :v

  209. Muhammad Fatkhurrozy
    December 8, 2014 at 8:53 am · Reply

    jadikan kuliatan pendidikan lebih tinggia dan cetak siswa berprestasi untuk masa depan indonesia

  210. Imade Novandy
    January 5, 2015 at 9:28 am · Reply

    buat spanduk anti mainstream “jangan buang sampah sembarangan” juk!

  211. Alif Kurnia
    January 20, 2015 at 5:19 am · Reply

    Turunkan gaji pejabat DPR RI, naikkan harga rokok, sediakan densus 88 d setiap pelabuhan agar tidak ada transaksi narkoba dan juga tidak ada mafia MiGas juk biar gk Mainstream wkwkwkwk

  212. Hizbul Ihsan QowwamueDienul Ha
    February 28, 2015 at 2:30 am · Reply

    Halalkan Narkoba (karna mengharamkan narkoba sudah terlalu mainstream) , hapuskan rokok , turunkan rumah2 yang tinggi , kayakan rakyat , dan buat spanduk berjudul Hizbul Ihsan *orangnomorsatuyangmendukungantimainstream

  213. Hizbul Ihsan QowwamueDienul Ha
    February 28, 2015 at 2:32 am · Reply

    hilangkan matematika seluruh indonesia *spanduk* by halim jangan lupa pajang fotonya

  214. Muhammad Ridho
    February 28, 2015 at 9:37 am · Reply

    beliin pulsa buat kaum jones (sanksi koruptor)

  215. Muhammad Asyiffa Alfirmani
    March 13, 2015 at 11:41 am · Reply

    Jadikan Indonesia Antimainstream tolak mainstream,Turunkan gaji Perjabat DPRD,DPR,MPR,dsb,Wujudkan Boker pagi Hari ,Wujudkan Anti 4l4y , wujudkan Generasi Upil,Wujudkan Tidak Merokok , Anti Pacaran,Anti matematika , dll yang berhubungan Dengan Mainstrean dengan Berubah Menjadi Antimainstream

  216. Prima Maulana Hanan
    April 25, 2015 at 11:14 am · Reply

    Juk,Tambahkan hal yg anti mainstream

  217. Muhammad Farhan
    May 11, 2015 at 7:51 am · Reply

    juki turunkan gaji pns & naikkan dana untuk kaum miskin agar Indonesia sejahtera

  218. Aghla Amwalana
    May 27, 2015 at 2:22 am · Reply

    juki, anti mainstream sekarang udah jadi mainstream

  219. Putya Sekar Ayu
    July 25, 2015 at 3:09 am · Reply

    Ayoooo!!! Jukiii!!!! Buat indonesia menjadi lebih anti mainstream, buat buku2 gramedia murah, sadarkan artis2 tipii buat manusia2 sadar bahwa UPIL itu harus dijalankan

  220. Putya Sekar Ayu
    July 25, 2015 at 3:13 am · Reply

    Hapuskan rokok, dan buat masakan restoran mejadi lebih murah harganya

Leave a Reply to sinanvidi Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Back to Top
tetracycline